BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 19 Mei 2010

Telah Hadir! Azila, Outlet Khusus Pakaian Muslim

Jika selama ini Anda sudah sangat akrab dengan outlet pakaian muslim Multazam, maka kini Multazam muncul membuka cabang baru bernama Azila. Rumah Muslim Azila hadir di Jalan Slamet Riyadi Broni, samping Universitas Batanghari.

“Rumah Muslim Azila mulai kita buka Kamis (29/04) hari ini, kehadiran Azila sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan pakaian muslim yang kian tinggi di Jambi sekarang,” ujar Imelda, pemilik Azila kemarin. Lokasi Rumah Muslim Azila yang representatif, diharapkan bisa membantu masyarakat berbelanja dengan nyaman dan tentu saja lebih menyenangkan.

Bukan hanya tempat yang nyaman dan luas, Rumah Muslim Azila memiliki perbedaan yang cukup menonjol dengan outlet yang dikelola Imelda sebelumnya (Rabbani dan Multazam), di Rumah Muslim Azila, sesuai namanya, banyak menawarkan produk pakaian brand Azila, sebuah brand yang telah dimiliki hak patennya oleh Imelda selaku pemilik. “Azila merupakan merek pakaian yang boleh diadu kualitasnya, rancangan desain, bahan hingga kualitas secara keseluruhan, bisa langsung dilihat masyarakat,” lanjut Imelda. Azila sendiri, sebelumnya telah menjajal pasar fashion Indonesia bukan hanya di Jambi.

Selain merek Azila, juga hadir pakaian dengan merek-merek ternama lainnya yang didatangkan langsung dari Pulau Jawa. Di Azila, Anda akan menemukan pakaian-pakaian muslim model masa kini dan tentu saja tidak pasaran. Untuk anak-anak hingga dewasa, pria maupun wanita, semua lengkap hanya di Azila. Penasaran? Segera kunjungi Azila sekarang juga

0 komentar: